Alquran Player - Belajar dan Membaca Alqur'an

Sudah lama ingin berbagi dengan anda tentang koleksi dari saya ini, salah satunya adalah software yang bisa membantu anda belajar dan beribadah, Belajar membaca Al-quran dan juga beribadah karena setiap kita mendengarkan ayat demi ayat Kitab suci Al-Quran kita mendapatkan pahala tersendiri.

Tidak ada salahnya pula sambil melihat layar komputer kita juga mengikuti gerakan ayat-ayat Al-Quran ini, sehingga disini kita bisa belajar dengan mudah dan tentunya juga harus disertai dengan niat yang tulus dan sungguh-sungguh.
Setelah anda download file ini, bisa anda burning / bakar ke CD kosong, setelah itu masukkan dan biarkan berjalan dengan sendirinya. Untuk pengaturan programnya tidak telalu sulit sehingga beberapa kali mencoba saja anda bisa menguasainya.

Semoga saja, tulisan dan ilmu ini ada manfaatnya bagi kita semua amien ya robbal'alamin. Tak lupa semoga teman saya yang sudah memberikan link ini selalu dalam lindungan Alloh SWT


Catatan : Jika anda tidak ingin membakarnya pada CD, gunakan Ultra ISO untuk membuat CD DRIVE bayangan, baca di SINI

Penulis : then ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alquran Player - Belajar dan Membaca Alqur'an ini dipublish oleh then pada hari Selasa, Desember 08, 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Alquran Player - Belajar dan Membaca Alqur'an
 

2 komentar:

  1. assalamualaikum
    mas, saya andre.
    saya ucapin trmksh ya atas software Al Quran Player nya. saya dari kemarin dulu cari software ini karena dulu waktu ada pameran di jogja saya mampir ke salah satu stand yg menyediakan software semacam ini tapi dalam bentuk DVD dan karena uang terbatas jadi belum bisa membeli, Saya merasa menyesal sekali sampai ingin menangis karena dulu tidak mempunyai cukup uang untuk membelinya&saya tidak tahu dimana harus mencarinya. Alhamdulillah saya bisa nemu di blog Anda saya bersyukur sekali karena bisa mulai belajar Al Quran didepan komputer tanpa malu karena masih terbata-bata. Semoga berkah rahmat kasih dan Allah tercurah pada mas Amin

    BalasHapus
  2. buat mas andre, semoga bisa bermanfaat software ini, berterimakasihlan kepada orang yang upload software ini, saya hanya membantu menyebarkannya dan semoga Alloh selalu mencurahkan rahmad dan hidayah kepada mas andre untuk terus belajar, salam..

    BalasHapus